Tentang Kami


Pesan Perwakilan


Menciptakan arus waktu dan melanjutkan pembelajaran manajemen dari sejarah.

 

Saya telah menjalankan manajemen perusahaan ini sebaik mungkin dengan perasaan saya.

 

Bisnis akan terus berubah seiring berjalannya waktu, akan tetapi kita bisa belajar hal-hal seperti ekonomi dan perilaku manusia yang tidak berubah dari sejarah, dan pasti ada pedoman arah bisnis di antara mereka.

 

Nama produk kami yaitu “IPPO” (artinya satu langkah dalam bahasa Jepang) adalah kata yang mengingatkan pada citra positif seperti "langkah demi langkah maju", "langkah maju". Hal ini juga merupakan kata yang mudah untuk diucapkan oleh orang-orang di seluruh dunia. Memajukan secara langkah demi langkah dengan mengurangi penggunaan uang tunai di Negara Jepang, memajukan secara langkah demi langkah untuk menjadi Negara terkaya di dunia. Selanjutnya, saat menulis kata "Jepang" dalam bahasa Inggris, kata "IPPO" berada di tengah kata NIPPON.

 

Hal ini merupakan keinginan saya untuk memperluas teknologi Jepang ke dunia dan menyebarkan masa depan yang cerah ke dunia.

 

Direktur Perwakilan dan Presiden Kazuya Sakamoto

 

Filosofi perusahaan


Menciptakan masa depan dengan teknologi yang inovatif

Misi Perusahaan

  1. Kami akan berkontribusi pada pengembangan pengunaan tanpa uang tunai kepada masyarakat secara nyaman.
  2. Kami akan berkontribusi pada revitalisasi pengecer kecil dan menengah yang ada / UMKM.
  3. Kami akan menawarkan berbagai peluang bisnis.

Sikap Manajemen

  1. Kami menghargai komunikasi dan menciptakan suasana arus kerja yang harmonis.
  2. Membangun teknologi dan sistem dengan ide-ide orisinal, dan menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan.
  3. Hormati individualitas, teori, ide, waktu dan tujuan untuk perusahaan yang menantang.
  4. Kami meninjau kinerja bisnis, kepercayaan, dan tanggung jawab, dan kemudian menemukan nilai dan pertumbuhan baru.
  5. Berdasarkan pada tantangan, inovasi dan kecepatan, kami bertujuan untuk pembangunan yang berkelanjutan.
  6. Memikirkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, kami akan mempromosikan kegiatan perusahaan menuju era yang baru.

Pedoman Perilaku

  1. Kami akan mematuhi hukum dan norma sosial dan melakukan kegiatan perusahaan secara adil.
  2. Kami akan saling menghormati hak asasi manusia, individualitas, nilai-nilai dan menciptakan lingkungan kerja yang baik.
  3. Kami akan dengan serius menikmati tantangan dan melanjutkan tantangan dengan pemikiran yang kreatif.
  4. Kami menggunakan kebijaksanaan dan teknologi untuk pelanggan kami

Tinjauan Perusahaan


GOLDEX, Inc. merupakan perusahaan yang bekerja pada penelitian dan pengembangan dalam berbagai genre dan berkontribusi pada pengembangan masyarakat tanpa uang tunai yang nyaman.

 

Kami akan menempatkan aspek tantangan, inovasi, dan kecepatan sebagai dasar aktivitas perusahaan dan bertujuan untuk pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan pasar dan pelanggan.

 

Selain itu, kami akan menunjukkan kemitraan yang mengutamakan dalam menjaga hubungan dengan perusahaan di luar negeri, meningkatkan kenyamanan domestik dan luar negeri, dan menyediakan layanan untuk masa depan.


Nama Perusahaan

GOLDEX Co.,ltd.



Lokasi

<Kantor Utama>

Tennoz Ocean Square F5 2-20 Higashi Shinagawa,

Shinagawa, Tokyo, 140-0002   <MAP>

Telephone Kantor:  +81-3-5769-6044



Petugas

Presiden : Kazuya Sakamoto

Ketua Dewan : Yoshinori Kagawa

Wakil Presiden Eksekutif : Yasuto Fuksuhima

Wakil Presiden Eksekutif : Shinji Ushijima

 



Modal

¥165,545 Juta Yen

 



Tanggal Berdiri

15 April 2011



Jumlah Karyawan

35 orang (per 31 Desember 2017)



Konten Bisnis

・Pengembangan sistem solusi

Pengembangan teknologi FinTech

Bisnis solusi pembayaran kombinasi

Bisnis konsultasi



Pengacara Umum Pengacara

Yoshinori Kobayashi (Pengacara Gubernur Perusahaan Kantor Hukum Hiramatsu Tsuyoshi)

Bersinar dengan firma hukum internasioanl


Struktur Organisasi